Wenger Berencana Jual Pemain Setelah Kalah dari Stoke

 Manager Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa ia belum berpikir untuk membeli peman baru setelah timnya dipermalukan Stoke City dengan skor 1-0 di lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris,  Sabtu (19/8/2017)
Alih-alih, Wenger mengatakan bahwa Arsenal justru akan menjual pemain karena jumlah penggawanya sudah terlalu banyak dan sukar dikelola.

Rencana ini disampaikan Wenger ketika dalam jumpa pers ditanyai tentang aktivitas Arsenal di bursa transfer, terutama setelah The Gunners tampil tak meyakinkan di dua laga perdana Liga Primer musim ini.
"Saya berharap bisa lebih dulu menjual pemain. Saya ingin beberapa permain pergi, karena kami punya terlalu banyak pemain dan ini sukar dikelola," jelas lelaki Prancis itu.

"Banyak klub yang sedang dalam situasi seperti kami, karenanya bursa transfer saat ini cukup sepi. Kami punya 33 pemain saat ini dan itu terlalu banyak," jelas dia.

"Saya tidak langsung berpikir soal transfer hanya setelah menyelesaikan satu laga. Kami memang sedang kecewa, tetapi bukan berarti kami langsung akan membeli pemain," lanjut Wenger.


Sebelumnya Wenger, yang mengaku kecewa pada wasit dalam laga kontra Stoke, berharap salah satu bintangnya, Alexis Sanchez sudah pulih pada pekan depan sehingga bisa diturunkan dalam laga melawan Liverpool.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar